• Rumah Mangga
6 episodes
Ngobrolin keluarga, keuangan, anak, sex, mertua, pokoknya apapun tentang rumah tangga! Dipandu oleh host kesayangan anda: @mahendra_rudy @erinakoto

Episodes

Episode 6 - Hari Kasih Sayang Kok Setaun Sekali?!
2021 Feb 1520m 45s
14 Februari kemarin tu hampir seluruh dunia ngerayain Valentine. Kecuali suaminya Erina sama Rudi! DASAR LAKI-LAKI GAK PEKAAAA! Eh tapi mereka bertiga akhirnya ngobrolin juga nih tentang hari valentine dan mengusahakan biar Erina gak ngambek lagi gara-gara suaminya ga peka.
Episode 5 - Mertua Itu Jahat?!
2021 Feb 0819m 38s
Siapa yang berpikiran gini? Hayo ngaku... Tapi udah deh kita harus terima, pasti ada masanya kita itu bersitegang atau bersilemas sama mertua. Sama orang tua aja gitu, apalagi sama yang ketemu gede ya kan? Disini Rudi dan Rina akan kupas habis tentang kehidupan di medan perang, eh maksudnya di kehidupan bersama mertua. Nikmati suka-dukanya bareng kami yok!
Episode 4 - Istri Lebih Kaya Raya?! Ft. Rizqiani Putri
2021 Jan 3125m 54s
Gimana ceritanya istri lebih kaya raya?! Gimana dong kehormatan suamik? ditaruh manaaaaaa...?? Tapi emang sih sekarang wanita jauh lebih fleksibel dalam memilih jalan hidup termasuk karir. Ada nih kasus serupa tapi hubungan dalam rumah tangga berlangsung aman sentosa. Bareng MC kondang Surabaya yaitu Rizqiani Putri, Kita blak-blakan tentang isi rumah tangga dari mbak Putri.
Episode 3 - Ibu dan Mamak
2021 Jan 2526m 24s
Episode kali ini bener-bener bikin Rudi dan Rina emosional. Persiapan rekaman bisa berjam-jam gara-gara nyiapin mental buat ngungkapin tulisan buat ibu mereka. Bagaimanapun, kita semua disini ga akan jadi apa-apa tanpa ibu. Cerewetnya, ngomelnya itu semua bentuk perhatian total demi kebaikan kita. Baik buruk ibu itu tetep akan jadi sayap buat kehidupan kita. Apa aja isinya? Sok atuh didengerin!
Episode 2 - Nikah Nol Rupiah?! Ruwet!
2021 Jan 1815m 43s
Manggaaaaaa!!!
Episode 1 - Kenalan Yok
2021 Jan 1110m 11s
Di Episode kali ini kami cuma mau kasih tau dan kenalan sama kalian aja. Rumah Mangga bakal hadir buat nemenin hari kalian setiap Senin. Jadi jangan lupa di catet kalo perlu suruh bibikmu ingetin, mertuamu dikandani, ibu bapakmu diajak dengerin karena kami akan banyak berbagi cerita tentang rumah tangga, keluarga, anak, sampe tetanggamu yang suka rasan-rasan (kita rasani balik disini). Selamat menikmati Mangga!!!!
More episodes may be available on the podcast’s website.