• Lidya Sentanu
56 episodes
Banyak hal yang mungkin ga tersampaikan secara lisan, hanya bisa dibuat tulisan, tapi bisa dibaca dengan desahan

Episodes

Love Letters : Idiot Pilot
2021 Apr 072m 13s
Udah masuk season 4 nih, tetep dengerin yah semua episode nya ✌🏼
Surat Cinta : Selamat
2021 Apr 052m 31s
Intinya cuma mau ngucapin Selamat Ulang Tahun aja kok ✌🏼
Surat Cinta : Gigi Tongos
2021 Feb 052m 11s
Yang tongos lebih menggoda 😍
Surat Cinta : Rindu Ketiak
2021 Feb 042m
Emang enak sih bisa cium-cium ketiak pasangan πŸ˜‚
Surat Cinta : Kaki Panjang
2021 Feb 032m 17s
Hayooo siapa yang suka ngliatin kaki oraanngg???
Surat Cinta : Cenayang
2021 Feb 022m 42s
Pasangan nya bisa baca pikiran nih πŸ˜›
Surat Cinta : Rahasia
2021 Feb 012m 57s
Ini surat cinta yang jadi cerita awal dari episode 1,2 dan 3 πŸ‘Œ
Surat Cinta : Ditikung
2021 Jan 311m 56s
Ini masih sambungan dari episode pertama dan kedua ✌🏼
Surat Cinta : Kirim Lagu
2021 Jan 302m 26s
Di episode 2 kali ini adalah sambungan dari episode pertama dan cerita nya mereka berdua lanjut untuk ketemu lagi ✌🏼
Surat Cinta : Pertemuan
2021 Jan 292m 50s
Udah season 3 dan di season ini aku mau bacain surat cinta ❀️ episode pertama kali ini surat cinta nya cerita gimana sih pertama kali ketemu sama pasangan nya 😜