• Podcast Bebas
17 episodes
Podcast dari kami berdua, oleh kami dan untuk kita semua. Email : Podcastbebas01@gmail.com Instagram : @adhy.juni @barabeembaraboo Twitter: @jadhy_14

Episodes

Eps. 20 - Susah Senang Kami Bersamamu Wahai Internet
2020 Jul 061h 13m 10s
Internet, makasi kamu sudah ada dihidupku
Eps. 19 - Mimpi
2020 Jun 1046m 4s
Mimpi itu kira-kira bisa terwujud gak ya?
Eps. 18 - Girls Power - Tobi (Tongkrongan Bicara)
2020 May 231h 13s
Tobi, tongkrongan bica segment terbaru dari podcast bebas. Di episode kali ini kita akan ngomong tentang tongkrongan para ciwi-ciwi. Mereka biasanya ngapain sih?
Eps. 17 - Kami Ada Untuk Kalian Tanyakan
2020 May 151h 19m 52s
Episode kali ini, kami ingin memberikan pengalaman kami bersama teman-teman kami dari beberapa jurusan yang cukup wah di bidangnya. Kami tidak ingin kalian para mabaku ter-luv jadi salah dalam memilih jurusan. Dengan episode ini semoga kalian bisa menemukan jurusan yang pas dengan kalian ya.
Eps. 16 - Bisnis itu adalah Jalan Ninjaku ft. Sindy Fitria
2020 May 0652m 48s
Akhirnya kami bisa membuat episode baru untuk podcast ini. Kali ini, kami berkesempatan untuk berbincang dengan pengusaha muda yang sudah mengekspor usahanya hingga ke mancan negara. Pingin tau gimana ia memulai bisnisnya? Silahkan saja di dengar episode ini. Love you guys :*
Eps. 15 - Legenda Anak Rantau
2020 Mar 2248m 5s
Di episode kali ini, saya berkesempatan berbincang dengan teman-teman saya dari jakarta, mereka merantau ke Bali untuk belajar. Mau tau lebih lanjutnya silahkan di dengar.
Eps. 14 - Alam Kita Adalah Rumah Kita
2020 Feb 1833m 2s
Halo, yang biyasa suka buang sampah dan suka pake AC. Aku sayang kalian :3
Eps. 13 - Hari ini baik kan?
2020 Jan 2117m
Hari ini kalian baik-baik saja kan?
Eps. 12 - Kembalinya Sang Naga
2020 Jan 195m 2s
Yee, akhirnya Podcast Bebas kembali. Ga sabar deh buat episode-episode yang aneh dan akward. Dengerin terus ya teman-teman Loveyou all :*
Eps. 11 - Pamit
2019 Aug 0727m 55s
Kami pamit udah itu aja